Rabu, 30 November 2011

Abdul Rahman Kecewa Batal Main Lawan Beckham

Bek Timnas U-23, Abdul Rahman mengaku kecewa tidak bisa memperkuat Timnas Selection saat bertemu LA Galaxy, malam ini, Rabu, 30 November 2011. Dia terpaksa absen karena harus membela Semen Padang di IPL 2011/2012.

Abdul Rahman sebelumnya sempat dipanggil PSSI memperkuat Timnas Selection saat menjamu LA Galaxy. Pertandingan ini merupakan kesempatan bagi Abdul bertemu sederet bintang seperti David Beckham, Landon Donovan, dan Robbie Keane. 

Sayang Abdul tak bisa memanfaatkan peluang tersebut. Pasalnya, dia harus membela Semen Padang pada lanjutan IPL 2011-12. Pemain berusia 23 tahun itu harus memperkuat Kabau Sirah saat menjamu Persema Malang, 1 Desember 2011.

"Rasa menyesal sih pasti ada. Kecewa juga sih tidak bisa main. Tapi harus gimana lagi. Saya pemain profesional dan kewajiban saya untuk membela klub pada pertandingan besok. Mungkin saat ini belum rejeki saya untuk bisa main sama tim luar," ujar Abdul Rahman, Rabu 30 November 2011.

Bagi Abdul, melawan David Beckham dan skuad LA Galaxy merupakan pengalaman berharga yang harus didapat para pemain seusianya. Selain menambah jam terbang di lapangan, secara pribadi, bermain dengan klub-klub besar kelas dunia dapat meningkatkan kepercayaan diri para pemain.

"Beckham merupakan pemain sepakbola yang populer. Anak kecil saja tahu. Dia mempunyai skill dan kemampuan tendangan bebas yang akurat. Di luar itu, dia merupakan seorang bintang tak hanya dari sepakbola. Siapapun pasti senang bisa bermain satu lapangan dengannya," ujar Rahman.

Meski demikian, sebagai pemain profesional, Abdul mengaku tetap serius mempersiapkan diri untuk membela klubnya. Klub berjuluk Kabau Sirah tersebut tidak mau melewatkan kesempatan mencuri angka di laga kandang kedua mereka
Share on :

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa komentarnya, jangan lupa share dan like di FB jg (^_^)

 
© Copyright Berita Sepakbola 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all