Jumat, 02 Desember 2011

Cesc Tak Pernah Berpikir Tinggalkan Arsenal

Pemain berusia 24 tahun ini mengaku transfernya ke Barcelona sama sekali tidak ia persiapkan, dan ia membantah jika disebut sudah tak fokus lagi semasa di Arsenal.

Memang benar Cesc Fabregas adalah jebolan La Masia, dan ia memang rindu dengan kampung halamannya. Namun ia tidak terima jika disebut menciptakan sebuah plot untuk memuluskan transfernya ke Nou Camp awal musim ini.

Kepada wawancaranya bersama FIFA.com pria Spanyol ini coba mencurahkan isi hatinya, "Sama sekali tidak terlintas di pikiran saya saat itu, karena saya tak pernah tahu masa depan bukan?"

"Saat itu saya masih menjadi pemain Arsenal, karena saya saat itu terikat kontrak hingga tahun 2014, jadi saya sama sekali tidak berpikir untuk pergi dari sana,"

"Beberapa mengklaim saya tak fokus lagi, karena saya jarang tampil dan lebih sering cedera. Musim buruk bagi saya. Saya tak setuju, saya masih mencetak 9 gol dan 20 assist saat itu,"

"Memang masalah cedera sempat mendera, itu perkara lain. Ketika saya sembuh ada lagi cedera lain yang datang, namun dari itu semua secara mental saya 100 persen fokus untuk Arsenal," tutup Cesc untuk topik ini

Share on :

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa komentarnya, jangan lupa share dan like di FB jg (^_^)

 
© Copyright Berita Sepakbola 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all