Rabu, 30 November 2011

Capello Jagokan Napoli, Juventus dan AC Milan

London - Musim kompetisi masih panjang, namun Fabio Capello sudah punya jagoan scudetto musim ini. Ia memprediksi persaingan akan terjadi antara Milan, Juventus, dan Napoli untuk gelar juara Serie A.

Liga Italia sudah bergulir hingga pekan ke-12. Bianconeri kini sedang memuncaki klasemen dengan nilai 25, hanya unggul satu poin dari Rossoneri yang ada tepat di bawahnya.

Sementera Partenopei masih tertahan di peringkat delapan dan mengoleksi 16 poin. Baik Juve maupun Napoli masih menyimpang satu laga tunda antara keduanya yang akan digelar pada Rabu (30/11) dinihari WIB.

Capello punya penilaian sendiri terhadap tiga tim itu. Meski turut berpartisipasi di Liga Champions, Milan dan Napoli dinilai akan mampu membagi konsentrasi mereka.

"Milan punya skuad terbaik, tapi mereka juga punya pertandingan paling banyak yang harus dimaikan musim ini. Mereka kuat dan terbiasa ada di atas," ujar pelatih tim nasional Inggris itu seperti dilansir oleh Football Italia.

"Napoli harus mulai terbiasa untuk melawan rasa lelah yang mempengaruhi Anda ketika Anda juga berpartisipasi dalam Liga Champions," lanjut dia.

Di sisi lain, Juventus yang tidak ikut dalam kompetisi Eropa menjadikan Serie A sebagai fokus utama sehingga mereka jadi kandidat kuat peraih titel juara.

"Sementara itu Juventus tidak ikut dalam kejuaraan Eropa dan membantu mereka menjadi salah satu favorit untuk kejuaraan."

"Kejuaraan masih panjang, tapi tiga klub ini akan bersaing untuk gelar juara sampai akhir," tukasnya.
Share on :

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Hahaha,si Inter Milan dlupakan. siap2 ja klo Inter degradasi,bkal bngkrut deh Serie A

Posting Komentar

Jangan lupa komentarnya, jangan lupa share dan like di FB jg (^_^)

 
© Copyright Berita Sepakbola 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all