Rabu, 30 November 2011

Bachdim Kecewa Tidak Diajak Lawan Beckham Dkk


JAKARTA – Kesempatan bermain menghadapi tim besar seperti LA Galaxy diidamkan setiap pemain sepakbola di Indonesia, tak terkecuali Irfan Bachdim. Sayang, pemain yang meroket namanya saat Piala AFF 2010 lalu itu, tidak diajak bermain.

Melalui Twitternya, striker Persema Malang ini pun melontarkan unek-uneknya tidak bisa mendapatkan kesempatan berduel dengan David Beckham cs di lapangan hijau.

“Saya kecewa tidak masuk Timnas untuk LA Galaxy besok.Tapi saya menghormati keputusan pelatih Rahmad Darmawan dan akan berjuang untuk bermain di Timnas lagi,” kicau Bachdim.

Bachdim sempat membuat pelatih Timnas U-23 Rahmad Darmawan kecewa, karena mangkir latihan menjelang SEA Games 2011 Oktober lalu. PSSI pun sempat mengganjarnya sanksi tiga bulan tidak bisa bermain namun akhirnya diganti hukuman percobaan selama enam bulan dan denda Rp100 juta.

Tapi meski kecewa, Bachdim menyatakan selamat bertanding kepada para pemain yang dipilih untuk menghadapi LA Galaxy di Stadion Utama Gelora Bung Karno besok.

“Selamat untuk para pemain besok menghadapi LA Galaxy,  juara MLS, tunjukkan kita bisa,” tambahnya lagi.

Persoalan karier sepakbola yang menimpa Bachdim nampaknya menimbulkan simpati mantan rekan setimnya saat bermain di Belanda, Jordi Van Gelderen.Dia pun memberikan dukungan kepada Bachdim. “Saya mendukung @Irfanbacdim10 teman saya dari Indonesia untuk kembali bersinar dan membuktikan diri dengan kakinya,” tulis defender yang pernah gagal seleksi di Persema Malang ini.

Sementara itu, Stefano Lilipaly yang sudah menjalani sumpah naturalisasi Oktober lalu, sempat menyatakan keinginannya bermain saat timnas selection menghadapi LA Galaxy. Lilipaly sebelumnya gagal memenuhi panggilan Rahmad Darmawan untuk menjalani seleksi Timnas U-23 lantaran pemain FC Utrecht itu tidak diberi izin klubnya berlaga di SEA Games karena bukan even FIFA.
Share on :

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa komentarnya, jangan lupa share dan like di FB jg (^_^)

 
© Copyright Berita Sepakbola 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all