Rabu, 30 November 2011

Kalahkan Arsenal, ManCity ke Semifinal

Manajer Manchester City, Roberto Mancini merasa puas dengan kemenangan tipis 1-0 timnya atas Arsenal dalam perempatfinal Piala Carling di Stadion Emirates, Selasa 29 November 2011 (Rabu dini hari WIB). Dia berharap bisa mengulangi kemenangan itu saat kembali bertemu Arsenal di Premier League pada 18 Desember mendatang.
“Kami memiliki peluang dalam tujuh menit terakhir dan kami mencetak gol. Itu merupakan serangan balik yang hebat,” ujar Mancini seperti dikutip The Sport Review.
“Lebih baik menang di sini (Emirates) dalam Premier League namun ini hasil yang baik karena kami lolos ke babak semifinal dalam sebuah kompetisi,” lanjutnya.
Kedua tim melakukan 10 perubahan di starting line-up, Mancini mengatakan dia tak mempunyai pilihan lain setelah 48 jam sebelumnya bertemu dengan Liverpool.
“Kami memiliki skuad yang kuat, semua tim besar memiliki skuad yang bagus dan bisa mengubah 8, 9 atau 10 pemain. Ini normal untuk Piala Carling,” beber Mancini.
“Desember dan Januari akan menjadi bulan yang penting karena kami bermain dalam pertandingan yang ketat dan bermain setiap tiga hari sekali. Setelah Janiari kami akan berbicara apakah bisa memenangkan sesuatu atau tidak,” jelas mantan arsitek Inter Milan ini.

Pencetak Goal Tunggal
Share on :

2 komentar:

Unknown mengatakan...

selamat buat sang pemenang city, khususnya buat aguero

Sinto mengatakan...

MAntappppp

Posting Komentar

Jangan lupa komentarnya, jangan lupa share dan like di FB jg (^_^)

 
© Copyright Berita Sepakbola 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all