Jumat, 02 Desember 2011

'AVB Takkan Bisa Sehebat Mourinho'


 Meski disebut-sebut sebagai pewarisThe Special One Jose Mourinho, mantan bek Porto, Fernando Nelson merasa jika Andre Villas-Boas takkan pernah bisa menyamai kehebatan kompatriotnya itu.

Berasal dari negara yang sama - Portugal, dan sama-sama meraih sukses bersama FC Porto, tak bisa dipungkiri banyak orang pun mulai membandingkan keduanya.

Dan setelah sukses besar yang diraup Os Dragoes musim lalu, publik pun mulai menyebut AVB - begitu Villas-Boas kerap disebut, sebagai The Next Special One.

Namun mengikuti jejak Mourinho menuju Chelsea, manajer berusia 34 tahun itu kini justru mengalami masa sulit yang mengancam reputasi gemilangnya, dan Nelson merasa jika AVB tak seharusnya meninggalkan Porto menuju London karena ia belum mencapai level seorang Mourinho.

"Jika Anda membandingkan Villas-Boas dengan Mourinho, mereka tak sama. Saya tak pernah menemui seseorang yang secara psikologis sekuat Jose," ujar Nelson sebagaimana dikutip The Sun.

"Villas-Boas seharusnya bertahan di Porto. Ia memiliki skuad yang kuat, para pemain yang sudah menyatu dan tahu apa yang harus dilakukan. Semuanya berjalan secara otomatis. Jika ia bertahan di sana musim ini, Porto akan berada di antara empat tim papan atas Eropa."

"Tapi Andre pergi ke Chelsea terlalu cepat," sesal Nelson.

The Blues melakoni start terburuk mereka sejak diambil alih Roman Abramovich.

Di Liga Premier, mereka tercecer di posisi kelima klasemen - tertinggal 10 poin dari Manchester City, sementara di Piala Carling mereka baru saja didepak Liverpool dan peluang mereka di Liga Champions pun belum 100% aman
Share on :

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa komentarnya, jangan lupa share dan like di FB jg (^_^)

 
© Copyright Berita Sepakbola 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all