Rabu, 30 November 2011

Suporter di GBK Sudah Siap Nonton Beckham cs


Jakarta - Suasana di Gelora Bung Karno mulai ramai jelang pertandingan eksebisi antara Indonesia Selection lawan Los Angeles Galaxy. Ribuan suporter mulai datang dan siap menyaksikan aksi David Beckham cs.

Dari pengamatan detikSport, Rabu (30/11/2011) sore WIB, suasana di sekitar GBK memang tidak seramai saat timnas Indonesia bermain di laga resmi. Bahkan, beberapa jam yang lalu, GBK masih cukup lengang.

Keramaian baru mulai terasa setelah pukul 16.00 WIB. Calon penonton berbondong-bondong memasuki area GBK dan sebagian bahkan langsung masuk ke stadion.

Sebagian besar calon penonton memakai atribut merah-merah khas timnas Indonesia. Tapi, tak sedikit juga yang mengenakan jersey putih milik Galaxy.

Dari sisi pengamanan, ribuan aparat kepolisian sudah berjaga di sekitar GBK sejak siang. Mereka juga menjaga semua pintu masuk Ring I GBK dan tak mengizinkan orang tanpa tiket masuk.

Sementara itu, jumlah tiket yang sudah terjual untuk laga malam nanti diperkirakan sudah mencapai 50.000 lembar.

"Saya belum mengecek lagi, tapi kalau dilihat di stadion yang sudah penuh seperti ini, mungkin sekitar 50.000," jelas Direktur Mahaka Sport selaku penyelenggara, Hasani Abdulgani, saat dihubungi detikSport.

Penjualan tiket juga makin sukses dengan minimnya jumlah calo yang berkeliaran di sekitar GBK. Kabarnya, para calo tidak mendapatkan pasokan tiket gelap untuk laga malam ini.
Share on :

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa komentarnya, jangan lupa share dan like di FB jg (^_^)

 
© Copyright Berita Sepakbola 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all